Minggu, 25 November 2018

Kini aku telah menyadari siapa aku dan siapa kamu, kamu adalah sesuatu yang terlalu tinggi untuk ku gapai. Bermimpi untuk bersamamu saja aku sudah tidak mampu, mundur secara teratur mungkin menjadi pilihan terbaik.

Apa yang kamu miliki, aku tak pernah memilikinya. Aku tahu tolak ukur cinta bukanlah harta benda, tetapi hati dan jiwa. Namun perlu kamu ketahui, cinta yang dewasa bukan hanya urusan dua hati saja ada perasaan orang tua dan keluarga yang harus kamu jaga dan aku akan selalu menghargainya.

Tak bisa memaksa karena takdir menjadikan kita berbeda kasta, kamu yang memiliki segala dan aku biasa-biasa saja. Aku bahagia setidaknya kamu pernah ada dalam hari-hariku yang penuh duka, membuat kegersangan hatiku menemukan maknanya.Berbahagialah segera, perpisahan kita akan membuat banyak jiwa kembali tertawa. Biarlah waktuku terhenti selamanya, hatiku layu tak berbunga, aku akan tetap menjaga cinta walau kini kita tak bisa lagi bersama.

-ws-

#menulis #penulis #puisi #love #sajak #sastra #poem #poetry #dagelan #yangterdalam #path #pathdaily #tumblr #instagram #instago #instagood #twitter  #whats #love #lovequotes #qoutes #qoutesoftheday #like4follow #likeforlikes #f4f #morning #weekend #aksimenulis #nkcthi #wattpadindonesia #wattpadquotes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kini aku telah menyadari siapa aku dan siapa kamu, kamu adalah sesuatu yang terlalu tinggi untuk ku gapai. Bermimpi untuk bersamamu saja a...